Catatan Puisi-Untuk Pemerintah



Jerita Dalam Hati

Siapa tak mengenal aku..
Siapa tak menghormati aku..
Siapa tak memberikan sapaan saat ada aku didekatnya...

Aku adalah Jeritan Dalam Hati..

Saat rakyat mempertanyakan..
Aku menjawab..
Saat rakyat menghina..
Aku hanya diam..
Saat Rakyat menghujat..
Aku bersabar..

Siapa Jeritan Dalam Hati??

Kepadamu aku mengabdi rakyat..
Kepadamu aku memberikan semangat dan motivasi..
Kepadamu aku menangis untuk menyelamatkanmu seluruh rakyat Kaiaman...


Jadi, siapa Jeritan Dalam Hati??

Aku..
Memberikan seluruh pikiranku untuk Kaiaman 
 Aku..
Memberikan seluruh jiwaku untuk Kaiaman
 Aku..
Hanyalah jeritan dalam hati..

Aku pemerintah..
seorang dari salah satu warga di Kaiaman...
yang memiliki..
Jeritan Dalam Hati..


By
Gunting Arus​



0 Response to " Catatan Puisi-Untuk Pemerintah"

Posting Komentar

Putra Samay. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

My Blog List