Catatan Puisi-Bagaikan Bangku Kosong Ditaman

 


Sendiri menatap kesunyian
Hati yang tercabik duri kepedihan

Tak lagi kusaksikan senyum darimu
Tak lagi kudengar tawa bahkan tangisanmu
Tak lagi kau singgah dan bersandar padaku

Aku sangat kehilanganmu
Bagaikan menanti musim semi di antara butiran salju
Aku seakan tak mampu katakan isi hatiku yang sangat merindukanmu

Aku takut menyakiti hatimu
Aku takut menambah beban pikiranmu
Aku takut kau merasakan sakit yang kini membayangiku
Aku takut...

Dimanapun kini kau meniti hari
Aku selalu menanti
Apapun yang terjadi padamu hari ini
Doaku slalu menyertai

Aku takkan menyalahkanmu
Sesakit apapun aku merindukanmu
Aku tetap tersenyum
Karena kau tetaplah milikku
Jangan lihat sedihku
Pandanglah aku yang kan bahagia saat menyambut kedatanganmu
Karena tak ada satupun rasa yang mampu mengubur cinta yang kupunya untukmu!!! 


By
Gunting Arus​

0 Response to "Catatan Puisi-Bagaikan Bangku Kosong Ditaman"

Posting Komentar

Putra Samay. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

My Blog List